Minggu, 19 Oktober 2008

SEPI

Sepi,
Dalam canda tawaku, keceriaanku, dan keramaianKu engkau mengendus, mencari celah untuk bisa masuk menemaniku..
Dalam setiap langkahku engkau terus mengintaiku, mengusikku dan mengajakku bersamamu..
Dalam perjalananku pulang hanya engkau bersama dinding-dinding kamar kostKu yang selalu hadir, berharap, dan menanti kedatanganku..

Hanya engkau dan Selalu engkau..

Aku lelah bersamamu..
Aku bosan berteman denganmu..
Aku benci engkau terus hadir dalam kesendirianku..

Sepi,
Pergi dan tinggalkan aku disini..
aku ingin menikmati hidupku dengan jiwa yang tidak sendiri..
aku ingin seperti mereka lepas darimu, bebas tertawa, bahagia..

ataukah..
Sepi, biarlah kau tetap disini..
akan kunikmati bersamamu, jika denganmu membuatku bisa lebih tenang..
akan kunikmati bersamamu, jika denganmu kutemukan pelampiasan rinduku..
akan kunikmati bersamamu, jika denganmu bisa kucurahkan air mata bahagiaKu..
akan kunikmati bersamamu, jika denganmu kutemukan rahasia CINTA..

SEPI dan SENDIRI oh! aku lelah..

ditulis pada hari Minggu, dikala SEPI menguasaiKu..

ErnanyaUsmanrosNi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar