Senin, 05 Januari 2009

Kidung Cinta

Memasuki pergantian tahun, 01 Januari 2009 pukul 00.00 dinihari,
Tak terasa muhasabah cinta membawaku sampai ketitik ini, titik yang membawa rasaKu bergejolak kencang, getar asmaraKu mengalun lembut dan kidung cintaKu berirama merdu..
Sungguh syahdu namun dahsyat..

KAU dan AKU sebuah perjalanan kasih yang unik yang pernah kurasakan, sebuah roman kehidupan dua insan yang sangat menggugah hati dan Sebuah perpaduan asmara sejoli yang dibingkai kedewasaan dan nilai-nilai Islami..

kutemukan sejuta makna disana..
lewat tatapan mata dan sentuhan lumbutMu, Kucoba menggali dalam makna yang ada antara KAU dan AKU, dua insan manusia yang berbeda karakter, sifat,budaya untuk dipersatukan dalam tali cinta, untaian kasih dan buaian rasa sayang berlandaskan ketulusan, penghargaan dan saling percaya..

Memasuki detik-detik pergantian tahun, dalam majelis dzikir kulantunkan ayat-ayat cinta dari relung kalbuKu, ku mohon pada sang Khalik agar tahun ini dimudahkan segala urusanKu, dan dikabulkan segala rencanaKu dalam Ridho-Nya sang Maha Kuasa..

Semoga doa ini di Ijabah oleh-Nya, dibangunkan sebuah MAHLIGAI CINTA untuk Kita, tempat berlabuhnya dua hati yang telah lama mencari pasangan jiwa, Sebuah singgasana bertahta cahaya kasih, Hangatkan ruangnya dengan cinta suci dua hati..

kekasihKu disana!! kukirimkan do'a dan kidung cinta sebagai pelipurlara dikala sepi menghampiri, untuk mengantarkan kita dalam kedamaian dan kebahagiaan abadi....

1 komentar:

  1. Tulisanmu ini, seteduh 'fatwa pujangga"
    Subhanallah, angin mana yg menggiringmu utk menemukan kalimat yang begitu indah?
    Terima kasih, tulisan ini telah membawa kesejukan bagi hati yang dahaga.
    (mu'min )

    BalasHapus